Translate

WAHYU 1:19 – “KARENA ITU TULISKANLAH APA YANG TELAH KAU LIHAT, BAIK YANG TERJADI SEKARANG MAUPUN YANG AKAN TERJADI SESUDAH INI.”

Penglihatan : Tanggal -- ( tidak tercatat )

Setiap hari bangun pagi saya selalu berdoa, bersyukur dan meminta perlindungan-Nya serta Tuntunan Roh Kudus. Ada suatu hari Pada saat sedang berdoa saya dizinkan-Nya melihat IA berjubah putih (dari bagian pinggang sampai kaki) sedang berjalan diudara, ketinggian kaki-Nya melangkah sejajar dengan wajah saya, Ia berjalan menuju kehadapan saya yang berdoa.


Gambar Ilustrasi

Ketika itu, hati tetap damai terasa tidak ada unsur terganggu atau seperti terkejut sedikitpun, saya tetap melihat IA terus melangkahkan kaki-NYA mendekat (seiring saya melakukan doa).

Kemudian saya menceritakan kepada Istri, dan dia tidak mempercayainya dan berfikir saya mengada-ngada dan hanya menakutinya saja. Ajaibnya, Penglihatan yang sama dialaminya dan terjadi pada dia keesokan harinya. Tetapi pada penglihatannya itu, IA tidak berjalan melangkahkan kaki-Nya dari arah depan, melainkan IA turun dari atas dan berhenti hingga kaki-Nya sejajar dengan wajah dia seperti yang saya alami.



Kesaksian ini dengan kerinduan hati, kami persembahkan sebagai suratan terbuka, bahwa Tuhan Yesus ingin menyampaikan bahwa IA HIDUP, IA NYATA, IA BENAR-BENAR ADA UNTUK KITA, IA MENDENGARKAN ANDA, IA MENGGENDONG KITA, IA AKAN MEMBERIKAN KEKUATAN, JANGANLAH TAKUT, IA SETIA, BERHARAPLAH PADA-NYA, IA AKAN MEMBERKATIMU, SEMBAHLAH DIA..........., 
Kepada ALLAH BAPA, Dalam nama PUTRA DAN ROH KUDUS.